SELAMAT DATANG DI BLOG SAKOBAR 9 D

Jumat, 30 November 2012

PENGARUH GLOBALISASI BAGI SAYA

Di zaman modern ini segalany hampir menggunakan teknologi salah satunya internet. Internet dapat membantu kita /saya dalam melakukan sesuatu, dintaranya mengerjakan tugas , untuk hiburan , dan komunikasi lebih mudah atau sering kita kenal dengan nama FACEBOOK dan TWITTER adapun sebaliknya internet dapat membuat saya malas , tdk kenal waktu dan melupakan kewajiban say sebagai pelajar dan muslim . Maka dari itu teknologi berdampak positif sekaligus negatif buat saya - Dampak negatif: Dizaman seperti ini banyak org memanfaatkan teknologi tidak kenal waktu , termasuk saya . suatu hari pada saat saya diberi tugas oleh guru saya , saya membuka internet untuk mengerjakan atau menjawab soal yg saya tdk tahu jawabannya sebenarnya saya tahu iyi bukan waktunya untuk membuka internet, karena pada saat itu jam belajar saya disekolah , tapi saya juga ingin menyelesaikan tugas saya. saya tahu itu dampak negatif buat saya dari internet . tapi mau gimana lagi itu sangat membantu saya mengerjakan soal-soal yg susah . -dampak positif: Di zaman seperti ini pula teknologi dapat membantu murid dan juga guru . tentu saja buat murid bukan pada saat jam belajar di sekolah . tapi pada waktu di selain sekolah (dirumah) . saya dapat merasakan pengaruh internet . saya bisa lebih mudah mengejakan tugas dai guru saya juga merasakan dari tgas tugas yg ibu / bapa guru kasih buat saya lebih inovatif . NAMA : YOGIE.V.F KLS : IX D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar